Stay connected with us
[LOWONGAN] Internship di Pusat Studi Agama dan Demokrasi (PUSAD) di Yayasan Wakaf Paramadina
Rabu, 23 Agustus 2017 | 20:17

PUSAD Paramadina kembali membuka kesempatan bagi  mahasiswa dan peneliti muda untuk mengikuti program internship yang kali ini akan berlangsung selama periode Oktober-Desember 2017. Di sini Anda akan mengikuti berbagai kursus penguatan kapasitas dan terlibat dalam kegiatan-kegiatan penelitian dan advokasi yang kami lakukan. Ini adalah kesempatan baik bagi Anda untuk mengembangkan diri sekaligus berkontribusi terhadap upaya-upaya penguatan demokrasi yang berkeadilan dan menghargai keragaman seperti yang kami cita-citakan.

Apa saja manfaat bagi peserta intern?

1.      Terlibat dalam kegiatan riset dan advokasi lembaga serta kegiatan-kegiatan lain yang diselenggarakan mitra-mitra lembaga.

2.      Mengikuti kegiatan penguatan kapasitas Bahasa Inggris secara intensif bersama native speaker dari Australian Volunteers for International Development (AVID).

3.      Mendapatkan akses kepada jurnal online bertaraf internasional serta referensi berkualitas.

4.      Mendapatkan buku-buku terbitan PUSAD Paramadina secara gratis.

5.      Mendapatkan biaya pengganti transportasi kehadiran di kantor PUSAD Paramadina.

6.      Mendapatkan sertifikat internship di PUSAD Paramadina bagi yang memenuhi syarat minimum kinerja.

7.      Berkesempatan mendapatkan rekomendasi beasiswa studi atau rekomendasi menjadi staf di PUSAD Paramadina bagi yang memiliki kinerja baik selama masa intern.

Siapa saja yang dapat mengikuti program ini?

1.      Mahasiswa tingkat akhir atau yang memiliki waktu untuk hadir di kantor sedikitnya dua hari dalam seminggu (diutamakan berdomisili di Jakarta dan sekitarnya).

2.      Meminati isu agama dan demokrasi serta memiliki semangat belajar untuk menjadi peneliti dan pegiat kemanusiaan.

3.      Memiliki inisiatif, kreativitas, dan kemampuan bekerja sama dalam tim.

Bagaimana mengikuti program ini?

Sila kirimkan CV terbaru dan tulisan 1 halaman tentang bagaimana keterlibatan Anda dalam program ini dapat membantu pengembangan diri dan lembaga. Kirim ke register@paramadina-pusad.or.id dengan subjek e-mail [Internship-PUSAD-2017]. Kandidat potensial akan dihubungi untuk wawancara.

 

Deadline: 7 September 2017

on August 23, 2017 |